:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Strategi bisnis dengan ketidakpastian lingkungan dan kinerja di industri logistik = Business strategy with environmental uncertainty and performance in logistics

Ary Kurniati; Rahmat Nurcahyo, supervisor; M. Dachyar, examiner; M. Dachyar, supervisor; Fahrizal, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Abstrak Strategi bisnis sangat penting bagi perusahaan dimana perusahaan dapat menjadi lebih aktif dan sensitif terhadap ancaman di masa depan. Untuk faktor eksternal, faktor ketidakpastian lingkungan perlu dipertimbangkan untuk meningkatkan suatu strategi bisnis perusahaan dan faktor internal nya terhadap kinerja. Penelitian ini akan membahas ada atau tidaknya keterkaitan antara strategi bisnis dengan ketidakpastian lingkungan dan kinerja di industri freight fowarding dan logistik baik secara finansial dan non finansial. Data yang diperlukan adalah survei kuesioner dan menggunakan data dari beberapa perusahaan untuk menganalisis dengan pendekatan strategi porter, sebelum analisis pengujian, skor faktor kuesioner akan dihitung terlebih dahulu diuji dengan uji regresi, setelah itu hasil dari ANOVA akan dilihat apakah memiliki keterkaitan atau tidak.

Abstract Business strategy is indispensable to company become more active and sensitive for future threats. For external factor, environmental uncertainty need to be considered for improving their strategy and from internal factor is performance. This research will discuss the linkage among business strategy with environmental uncertainty and performance in the field of freight forwarder Indonesia and logistic by financial and non financial. The required data are questionnaire survey and secunder data from some companies with approach of porter strategy, before tested, factor score of questionnaire will be calculated first with regresion after that, ANOVA will be checked whether linkaged or not.

 File Digital: 1

Shelf
 T51599-Ary Kurniati.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T51599
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 86 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T51599 15-19-181167810 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20475673