:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram / Adhvidya

Adhvidya; Irwansyah, supervisor; Ummi Salamah, examiner; Reny Yulianti, examiner; Eduard Lukman, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas cara pembentukan akun populer dalam media sosial Instagram yang dilakukan oleh orang dari kalangan bukan artis dan bukan tokoh ternama Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode fenomenologi deskriptif. Informan adalah tiga orang masyarakat umum yang bukan artis ataupun tokoh. Penelitian ini menghasilkan 4 empat cara untuk membentuk akun populer dan meningkatkan pengikut dalam media sosial Instagram. Keempat cara tersebut adalah Konsistensi, Menciptakan Konten Berkarakteristik, Mengunggah Ulang, dan Memberikan Ekspektasi pada Pengikut.

ABSTRACT
This thesis discusses how to form a popular account in social media Instagram done by people from non artists and not prominent figures Indonesia. This research uses qualitative research model with descriptive phenomenology method. Participants are three common people who are not artists or figures. This study produced 4 four ways to form popular accounts and increase followers in social media Instagram. These four ways are Consistency, Creating Characteristic Content, Repost, and Giving Expectations to Followers.

 File Digital: 1

Shelf
 T51210-Adhvidya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T51210
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xi, 111 pages : illustration ; 28 cm + appendix,
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T51210 15-19-641970240 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20475773