:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pengelolaan aspek sumber daya manusia khususnya pada pembagian pekerjaan dan dokumentasi pekerjaan pada Bengkel ProQ = Revamping human resource management through job distribution and job analysis in ProQ

Baskoro Gautama; Hilda Fachrizah, supervisor; Lyli Sudhartio, examiner; Agung Nugroho, examiner (Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Thesis ini membahas tentang pembagian pekerjaan dan dokumentasi jabatan di bengkel ProQ, serta analisis proses bisnis yang telah dijalankan oleh ProQ. Tujuan utama dari Business Coaching ini adalah untuk mengembangkan potensi yang dimiliki oleh bengkel ProQ dari hasil analisis yang telah dilakukan. Adapun yang menjadi prioritas dari pengembangan bengkel ProQ ini menitikberatkan pada aspek Sumber Daya Manusia khususnya pada pembagian pekerjaan dengan menggunakan matriks akuntabilitas dan juga dokumentasi jabatan yang kemudian dituangkan ke dalam uraian jabatan untuk semua jabatan yang ada di bengkel ProQ.

ABSTRACT
This thesis discusses about the job mapping and distribution and also job analysis in ProQ, as well as the business process analysis. The main objectives of this business coaching is to develop the potential of ProQ from the analysis that has been done. As the priorities of the development of Human Resource Management is to distribute the job equally through accountability matrix and job documentation using the job analysis for all jobs in ProQ.

 File Digital: 1

Shelf
 T50484-Baskoro Gautama .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T50484
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : viii, 61 pages: illustration; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T50484 15-19-657254814 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20477084