:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Perubahan Organisasi yang Dimediasi oleh Kapabilitas Dinamik Individu dan Dimoderasi Knowledge-based Capital = Effect of Leadership Style to Organization Change Mediated by Individual Dynamic Capabilities and Moderated by Knowledge-based Capital

Bayu Panca Hadi Saputra; Mohammad Hamsal, supervisor; Rifelly Dewi Astuti, examiner; Nasution, Yasmine, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Tesis ini membahas tentang pengaruh dari gaya kepemimpinan terhadap perubahan organisasi. Dengan analisis secara micro-foundation yang dapat memilah dan menampilkan heterogenitas dari teori dynamic capability. Pada penelitian ini juga menganalisis efek moderasi dari knowledge-based capital pada hubungan gaya kepemimpinan dengan kapabilitas dinamik individu untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang perilaku pemimpin ketika membuat perubahan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan positif antara gaya kepemimpinan yang dimediasi oleh kapabilitas dinamik individu terhadap perubahan organisasi. Hasil penelitian ini juga menegaskan penelitian sebelumnya tentang kapabilitas dinamis individu yang mampu memainkan peran penting dalam menanggapi perubahan dalam lingkungan ketidakpastian.

This thesis discusses the influence of leadership style on organizational change. With micro-foundation analysis that can parse the heterogeneity of dynamic capability theory. This study also analyzes the moderation effects of knowledgebased capital on leadership style relationships with individual dynamic capabilities to gain a better understanding of leader behavior when making changes. The results of this study indicate that there is a positive relationship between leadership styles mediated by the dynamic capabilities of individuals towards organizational change. The results of this study also confirm previous research on the dynamic capabilities of individuals who are able to play an important role in responding to changes in the environment of uncertainty.

 File Digital: 1

Shelf
 T49922-Bayu Panca Hadi Saputra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T49922
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 102 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T49922 15-21-073704089 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20477822