:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek kerja profesi di Apotek Kimia Farma No. 143 Depok periode bulan Januari tahun 2018 = Internship at Kimia Farma 143 Depok Pharmacy period January 2018

Elisa Nur Widiya; Dhita Harmulita, supervisor; Juheini Amin, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Praktek kerja profesi di Apotek Kimia Farma No. 143 Depok Periode Bulan Januari Tahun 2018 bertujuan untuk memahami tugas dan tanggung jawab Apoteker dalam pengelolaan Apotek, serta melakukan praktek pelayanan kefarmasian sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan etika yang berlaku, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan dan pengalaman praktis untuk melakukan praktek kefarmasian di Apotek, serta memiliki gambaran nyata tentang permasalahan praktek kefarmasian serta mempelajari strategi dan kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan praktik kefarmasian. Praktik kerja profesi ini dilaksanakan selama empat minggu dengan tugas khusus yaitu 'Pelayanan Kefarmasian di Rumah Home Pharmacy Care pada Pasien Parkinson'.
Tujuan dari tugas khusus ini adalah agar calon apoteker dapat memahami tugas dan tanggung jawab Apoteker dalam memberikan pelayanan kefarmasian di rumah pada pasien Parkinson, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk memberikan pelayanan kefarmasian di rumah pada pasien Parkinson, memiliki gambaran nyata tentang permasalahan dalam memberikan pelayanan kefarmasian di rumah serta strategi dalam menyelesaikannya.

Internship at Kimia Farma 143 Depok Pharmacy Period January 2018 aims to understand the duties and responsibilities of pharmacist in management of pharmacy through pharmaceutical service practice in accordance with applicable legislation and ethical rules, have an insight, knowledge, skills and practical experience to perform pharmaceutical practice, and get an experience of the pharmaceutical issues with the strategies to solve in order to develop pharmaceutical practices. Internship was done for four weeks with an assignment about Home Pharmacy Care for Parkinson's Patient.
The purpose of this assignment is to understand the duties and responsibilities of pharmacist in providing home pharmacy care for Parkinson's patient, have an insight, knowledge, skills and practical experience to perform home pharmacy care and get an experience of home pharmacy care with the strategies to solve in order to develop pharmaceutical practices.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Elisa Nur Widiya-Praktek.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 36 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-19-526828128 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478156