:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di PT Anugerah Pharmindo Lestari periode Mei tahun 2018 = Internship at PT Anugerah Pharmindo Lestari period May 2018

Khairinisa Lestari; Intan Wulandari, supervisor; Fadlina Chany Saputri, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Praktek kerja profesi di PT Anugerah Pharmindo Lestari Periode Mei Tahun 2018 bertujuan untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab apoteker dan memahami penerapan Cara Distribusi Obat yang Baik CDOB di Pabrik Besar Farmasi PBF . Selain itu, calon apoteker juga dapat memiliki gambaran nyata tentang permasalahan pekerjaan kefarmasian di PBF, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk melakukan pekerjaan kefarmasian di PBF. Selama kegiatan praktik kerja berlangsung, penulis ditempatkan di departemen Quality Assurance. Tugas khusus yang diberikan, yaitu berjudul "Kalibrasi Alat Pengukur Suhu Data Logger". Tujuan dari pelaksanaan tugas khusus tersebut adalah untuk untuk memahami proses kalibrasi alat pemantauan suhu data logger dan memastikan data logger yang akan digunakan telah terkalibrasi. Penulis juga telah mendapatkan kemampuan untuk memahami peran, tugas, wawasan dan tanggung jawab apoteker dan memberikan solusi pada permasalahan di PBF.

Internship at PT Anugerah Pharmindo Lestari aims to understand the duties and responsibilities of pharmacists in distributor and the understanding of the application of good distribution practice GDP in distributor. In addition, the pharmacist candidate can also have the insight, knowledge, skills and practical experience to undertake pharmaceutical work in distributor. During internship, the author was placed in Quality Assurance. The special assignment given is "Calibration Temperature Measurements of Data Logger". to understand the process of calibration the data logger temperature monitoring tool and ensuring the data logger to be used has been calibrated, the authors also have the ability to understand the roles, duties, insights and responsibilities of pharmacists and provide solutions on products in distributor.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Khairinisa Lestari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 22 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-22-89734502 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478367