Praktik kerja profesi apoteker di apotek atrika periode bulan januari tahun 2018 = Internship at atrika pharmacy period january 2018
Alexander Victory;
Hamita; Nelly Dhevita Leswara, supervisor
([Publisher not identified]
, 2018)
|
Praktik kerja profesi di Apotek Atrika periode Januari 2018 bertujuan untuk Mampu memahami peranan, tugas, dan tanggung-jawab apoteker dalam praktik pelayanan kefarmasian sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan etika yang berlaku, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk melakukan praktik kefarmasian di Apotek serta memiliki gambaran nyata tentang permasalahan praktik kefarmasian serta mempelajari strategi dan kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan praktik kefarmasian. Praktik kerja profesi ini dilaksanakan selamaempat minggu dengan tugas khusus yaitu ldquo;Rancangan Klinik Pratama Rujuk Balik yang Bekerjasama dengan BPJS, Dua Dokter umum, Satu Dokter Gigi, dan Waktu Pelayanan 24 Jam rdquo;. Tujuan dari tugas khusus ini adalah calon Apoteker dapat membuat rancangan Klinik Pratama yang bekerja sama dengan BPJS yang buka 24 jam dan juga melayani Program Rujuk Balik PRB , serta mengetahui apakah rancangan klinik tersebut layak untuk diimplementasikan. Internship at Atrika Pharmacy period January 2018 Objectives are able to understand the role, duties and responsibilities in the practice of pharmaceutical services in accordance with applicable provisions and norms, have the insight, knowledge, skills and ability to perform pharmaceutical practices in pharmacies and also has an overview of pharmaceutical practices as well as studies of strategies and activities that can be undertaken in the course of pharmaceutical practice development. This professional work practice is carried out for four weeks with the special task of Clinic Design Which Cooperate with BPJS, Two General Doctors, One Dentist, and 24 Hours of Service . The purpose of this particular task is that Pharmacists can build a Primary Clinical base in collaboration with a 24-hour BPJS and also serve a Referral Program, and can also be used for what is feasible to implement. |
![]()
|
No. Panggil : | PR-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 56 pages : illustration ; 29 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
PR-Pdf | 16-19-547083520 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478420 |