:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di rsup fatmawati periode bulan maret - april tahun 2018 = Internship at rsup fatmawati period of march - april 2018

Siti Rizky Isnaini; Atika Wahyu Puspitasari, supervisor; Magdalena Niken Oktovina, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik kerja profesi di RSUP Fatmawati periode bulan Maret ndash; April tahun 2018 bertujuan untuk memahami peran, tugas, dan tanggung jawab apoteker di rumah sakit sesuai dengan ketentuan dan etika pelayanan farmasi khususnya dan pelayanan kesehatan umumnya; memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk melakukan praktik kefarmasian di rumah sakit; serta memiliki gambaran nyata tentang permasalahan praktik kefarmasian serta mempelajari strategi dan kegiatan yang dapat dilakukan dalam pengembangan praktik kefarmasian di rumah sakit. Tugas khusus yang diberikan adalah pemantauan terapi obat pada pasien strok yang dirawat di ruang perawatan ICU periode 3 ndash; 6 April 2018. Tujuan dilakukannya pemantauan terapi obat adalah untuk mengetahui profil penggunaan obat dan melakukan analisis PCNE pada pasien strok yang dirawat di ICU.
Internship at RSUP Fatmawati period of March to April 2018 aims to understand role, duties, and responsibilities of pharmacist in hospital accordance to laws and ethics in pharmaceutical practice and health care; to have knowledge, skills, and experience as a pharmacist in hospital; to learn about challenges in pharmaceutical practice and strategy to develop pharmaceutical practice in hospital. The specific assignment was about therapeutic drug monitoring to patient with stroke in ICU. The purpose of therapeutic drug monitoring is to determine the profile of drug use and PCNE analysis in stroke patient who were admitted to the ICU.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Siti Rizky Isnaini.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 78 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-785379316 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478437