:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik Kerja Profesi di Apotek Kimia Farma No. 389 Depok periode bulan Januari Tahun 2018 = Internship at Kimia Farma Pharmacy No. 389 Depok period January 2018

Prastiwi Arum Sari; Irma Nuryantie, supervisor; Santi Purna Sari, supervisor (Fakultas Farmasi, 2018)

 Abstrak

Praktek kerja profesi di Apotek Kimia Farma No 389 Periode Bulan Januari Tahun 2018 bertujuan untuk mengetahui peranan, tugas dan tanggung jawab apoteker di Apotek dan mengetahui pelaksanaan pelayanan kefarmasian yang dilakukan di Apotek Kimia Farma. Praktek kerja dilakukan selama kurang lebih empat minggu. Tugas khusus yang diberikan pada praktek kerja apoteker di apotek adalah ldquo;Pelayanan Kefarmasian di Rumah pada Pasien TB Ekstra Paru di Apotek Kimia Farma No. 389 rdquo;. Tujuan dari tugas khusus ini adalah agar calon apoteker dapat memahami konsep pelayanan informasi obat dan pelayanan kefarmasian dirumah, dan memahami peran apoteker dalam memberikan pelayanan infomasi obat dan pelayanan kefarmasian dirumah. Secara umum, Apotek Kimia Farma 389 telah menerapkan pelayanan kefarmasian sesuai dengan standar dan penulis telah mengetahui pernanan, tugas dan tanggung jawab apoteker di Apotek dan mengetahui pelaksanaan pelayanan kefarmasian yang dilakukan di Apotek Kimia Farma 389.

Internship at Kimia Farma 389 Pharmacy Period January 2018 aims to understand the roles, duties and responsibilities of pharmacists in pharmacy management and to understand the implementation of pharmaceutical practices at Kimia Farma Pharmacy. This internship at Kimia Farma 389 Pharmacy was conducted for four weeks. The special assignment is Home Pharmacy Care at Extra Pulmonary Tuberculosis Patient at Kimia Farma 389 Pharmacy . The purpose of this special assignment is that the prospective pharmacist to understand the concept of Medicine information practice and home pharmacy care and also understand the roles, duties and responsibilities in those practices. In general, Kimia Farma 389 Pharmacy has implemented pharmaceuticals practices according the standard and the authors has known the roles, duties and responsibilities of pharmacist in pharmacy and know the implementation of pharmaceutical practices in Kimia Farma 389 Pharmacy.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Pdf-Prastiwi Arum Sari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi, 2018
Program Studi :
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 84 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-673487675 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478483