:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit pada transaksi penjualan dan piutang dagang pihak berelasi PT ABC = Audit analysis on sales transactions and accounts receivable of PT ABC related parties

Ihda Rachmatina; Wasilah, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Laporan ini membahas dan menganalisis audit pada transaksi penjualan dan piutang dagang pihak berelasi PT ABC. PT ABC merupakan perusahaan manufaktur alat musik dan menjual seluruh produknya pada pihak berelasi. Analisis dilakukan untuk memastikan seluruh prosedur audit terhadap transaksi penjualan dan piutang dagang pihak berelasi PT ABC telah sesuai dengan yang disyaratkan dalam ISA 550 dan ISA yang berkaitan lainnya. Laporan ini juga menganalisis kesesuaian pengungkapan transaksi penjualan dan piutang dagang pihak berelasi PT ABC dengan standar akuntansi keuangan yang berlaku di Indonesia yaitu PSAK 7. Laporan ini juga secara khusus akan menganalisis ketepatan perlakuan akuntansi terhadap klaim penjualan PT ABC.

The purpose of this report is to explain and analyze audits on sales transactions and accounts receivable of PT ABC related parties. PT ABC is the company which manufactures musical instrument and sells all its products to related parties. The analysis is conducted to ensure that all audit procedures for sales transactions and accounts receivable of related parties of PT ABC are in accordance with those required in ISA 550 and other related ISA. This report also analyzes the appropriateness of sales transactions and accounts receivable of PT ABC related parties disclosure in accordance with financial accounting standard in Indonesia, which is PSAK 7. This report will also specifically analyzes the appropriateness of accounting treatment for PT ABC sales claims .

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Ihda Rachmatina.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 56 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-435672788 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20479357