:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur audit atas utang usaha PT IMT = Audit procedures of account payables of PT IMT

Ribka Setiawati; Evony Silvino Violita, supervisor; Sri Nurhayati, examiner; Mafrizal Heppy, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk menjelaskan prosedur audit atas utang usaha pada PT IMT yang dilakukan oleh KAP PCX untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2017. Dalam laporan ini penulis akan menganalisis kesesuaian kebijakan akuntansi yang diterapkan PT IMT dengan kebijakan akuntansi yang berlaku serta praktik audit yang dilakukan oleh KAP PCX. Penulis juga akan menganalisis temuan audit yang ditemukan selama proses audit oleh KAP PCX berjalan. Berdasarkan analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa kebijakan akuntansi yang diterapkan PT IMT serta praktik audit KAP PCX telah sesuai dengan standar dan kebijakan yang berlaku. Kemudian dapat disimpulkan pula bahwa akun utang usaha PT IMT telah disajikan secara wajar dan sesuai dengan standar yang berlaku.

This internship report aims to explain the audit procedures performed by KAP PCX on account payables of PT IMT for the period ended December 31, 2017. Author analyzes the conformity of accounting policies applied by PT IMT as well as the audit practices applied by KAP PCX with the prevailing standards and regulations. Author also analyzes audit findings based on the audit process done by KAP PCX. Based on the analysis, the author concludes that both PT IMT and KAP PCX have complied all the accounting and auditing standards. And also based on the analysis, author also concludes that the audit findings related to account payables is not material and therefore the account payables of PT IMT has been presented fairly.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Ribka Setiawati.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 112 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-782683821 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20479366