:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas manfaat purnakarya Perum AAA tahun 2017 = Audit of pension fund of Perum AAA for the year 2017

Muhammad Naufal Yunas; Aria Farah Mita, supervisor; Tobing, Robert Porhas, examiner; Teguh Iman Maulana, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini menjelaskan kebijakan akuntansi yang digunakan oleh manfaatpurnakarya Perum AAA untuk mengelola pembayaran iuran pensiun dari pegawai PerumAAA dalam bentuk investasi di aset keuangan, dan prosedur audit yang dilakukan oleh KAPMUN untuk laporan keuangan manfaat purnakarya untuk periode yang berakhir pada 31Desember 2017. Berdasarkan hasil audit yang dilakukan oleh KAP MUN, ditemukan bahwakebijakan akuntansi yang digunakan oleh manfaat purnakarya Perum AAA telah sesuaidengan PSAK 18 tentang Akuntansi dan Pelaporan Program Manfaat Purnakarya, dandisajikan secara wajar. Disamping itu, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP MUNterhadap manfaat purnakarya Perum AAA telah sesuai dengan standar audit yang berlaku.

ABSTRACT
This internship report describes the accounting policies used by the Pension Fund of PerumAAA to manage pension contributions from Perum AAA employees through investments infinancial assets, and audit procedures performed by KAP MUN for the Pension Fundfinancial statements for the period ended 31 December 2017. Based on the results of an auditconducted by KAP MUN, it was found that the accounting policies used by the Pension FundPerum AAA were in accordance with PSAK 18 on Accounting and Reporting of RetirementBenefit Plans, and presented fairly. In addition, the audit procedures conducted by KAPMUN on the benefits of the Perum AAA retirement have been in accordance with applicableaudit standards.

 File Digital: 1

Shelf

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 105 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-818831587 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20479375