:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas pendapatan PT XYZ = Audit of PT XYZ revenue

Suci Amatul Fatimah; Dian Nastiti, supervisor; Cut Saskia Rachman, examiner; Purwatiningsih, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Tugas karya akhir ini bertujuan untuk menganalisis pengakuan, pencatatan serta pengungkapan akun pendapatan PT XYZ dan menganalisis prosedur audit pendapatan yang dilakukan oleh KAP ABC. Dalam pembahasan tugas karya akhir ini, pengakuan, pencatatan serta pengungkapan akun pendapatan PT XYZ akan dianilisis kesesuaiannya dengan dengan Pernayataan Standar Akuntansi Keuangan PSAK Nomor 23. Sedangkan prosedur audit yang dilaksanakan oleh KAP ABC akan dianalisis kesesuaiannya dengan Standar Audit yang berlaku di Indonesia. Dari penulisan tugas karya akhir ini, PT XYZ telah melakukan pencatatan transaksi dan jurnal pendapatan yang sesuai dengan Pernayataan Standar Akuntansi Keuangan PSAK 23 dan Kantor Akuntan Publik ABC telah melakukan prosedur audit yang sesuai dengan Standar Audit.

This final project aims to analyze the recognition, recording, presentation and disclosure in their financial statement and also analyzing the audit 39;s procedures performed by KAP ABC. In the discussion of this final project, the recognition, recording, presentation and disclosure in their financial statement will be analyzed in accordance with the Statement of Financial Accounting Standards PSAK No. 23. Then the audit procedures performed by KAP ABC will be analyzed in accordance with the applicable Audit Standards in Indonesia. From this final paper work, PT XYZ has recorded transactions and revenue journals in accordance with the Statement of Financial Accounting Standards PSAK 23 and ABC Public Accounting Firm has performed audit procedures in accordance with Audit Standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Suci Amatul Fatimah.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 66 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-543067016 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20479386