:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis proses audit atas akun pendapatan PT JIT dan CVP ltd. = Analysis of audit process for revenue of PT JIT and CVP ltd

Pande Made Indra Dhananjaya; Lindawati Gani, supervisor; Gede Harja Wasistha, examiner; Thomas Honggo Secokusumo, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini menganalisis kebijakan akuntansi PT JIT dan CVP Ltd. atas pengakuan pendapatan berdasarkan PSAK 23. Laporan ini juga membahas proses audit yang dilakukan oleh KAP PMI atas pengakuan pendapatan PT JIT dan CVP Ltd. untuk laporan keuangan yang berakhir 31 Desember 2017. Terakhir, laporan ini membandingkan proses audit, khususnya pada eksekusi audit lapangan, atas pengakuan pendapatan PT JIT dan CVP Ltd. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, kebijakan akuntansi PT JIT dan CVP Ltd. atas pengakuan pendapatan telah sesuai dengan aturan yang ada pada PSAK 23. Selain itu, proses audit yang dilakukan oleh KAP PMI, yang mengacu pada DCF Audit Manual, sudah sesuai dengan ISA. Terakhir, ada beberapa perbedaan di dalam eksekusi audit lapangan PT JIT dan CVP Ltd. yang disebabkan oleh perbedaan bentuk transaksi pendapatan.
This internship report analyzes the accounting policy for revenue recognition of PT JIT and CVP Ltd. based on PSAK 23. This report also discusses the audit process done by KAP PMI on PT JIT and CVP Ltd. rsquo;s revenue recognition for the financial statement ended 31 December 2017. Lastly, this report compares the audit process, especially in execution phase, for revenue recognition of PT JIT and CVP Ltd. Based on the analysis done, the accounting policy for revenue recognition of PT JIT and CVP Ltd. is aligned with PSAK 23. Other than that, the audit process done by KAP PMI, which refers to DCF Audit Manual, is aligned with ISA. Lastly, there are some differences in the execution phase of PT JIT and CVP Ltd. audit which is caused by the different form of revenue transaction.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Pande Made Indra Dhananjaya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 74 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-560254964 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20479396