:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Penerapan proses audit dan perbaikan pencatatan laporan keuangan kopi xyz = Implementation of audit process and recording system improvement in kopi xyz financial report

Faradina Khairunnisa; Hilda Fachrizah, supervisor; Hasnul Suhaimi, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Kontribusi UMKM terhadap pertumbuhan ekonomi tidak dapat dipungkiri. Indonesia telah mengembangkan pasar dalam negeri untuk menjual biji kopi yang merupakan salah satu komoditas pertanian terbesar. Pengembangan tersebut ditujukan kepada generasi yang tidak hanya sebagai penikmat kopi, tetapi juga mencari suasana yang nyaman. Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan proses audit dan memperbaiki pencatatan laporan keuangan Kopi XYZ. Selain itu, laporan keuangan yang dihasilkan dengan sistem yang baru dapat menjadi acuan yang andal untuk bahan pertimbangan dalam pemutusan strategi baru.

The contribution of the MSMEs to economic growth is undeniable. Indonesia, one of the largest coffee producer, has developed its local market for selling its one of their agricultural commodity, coffee bean, to the rising generation of coffee drinkers who also seek pleasant ambiance. This paper aims to implement the audit process and improve the recording system in Kopi XYZ Financial Report. In addition, the financial report produced by the new system will be a reliable consideration in pursue new strategy.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Pdf Faradina Khairunnisa.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 148 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-20-596613528 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20485401