:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan Praktik Kerja Profesi di Apotek Prima Sehat Periode Bulan Juli Tahun 2018 = Internship Report at Apotek Prima Sehat in Juli 2018

Agustina Intan Pertiwi; Tobing, Pantas H.L., supervisor; ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik kerja profesi di Apotek Prima Sehat dilaksanakan pada tanggal 2 hingga 27 Juli 2018. Pelaksanaan praktik kerja profesi ini bertujuan untuk memperoleh pemahaman mengenai tugas dan tanggung jawab apoteker dalam pengelolaan apotek, serta melakukan praktik pelayanan kefarmasian sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku. Apoteker memiliki andil dalam pelaksanaan praktik pelayanan kefarmasian dan pengelolaan sediaan farmasi di apotek. Selain itu, apoteker juga diwajibkan untuk melaksanakan pemberian informasi untuk mendukung pemakaian obat yang benar dan rasional, termasuk cara memperoleh dan menggunakan obat. Implementasi pemberian informasi terkait cara memperoleh dan menggunakan obat yang benar dilakukan dengan pelaksanaan tugas khusus yang berkaitan dengan DAGUSIBU (Dapatkan, Gunakan, Simpan, dan Buang). Pemberian informasi mengenai cara mendapatkan dan mengunakan obat dilakukan dengan menggunakan media cetak berupa standing banner.

ABSTRACT
Internship program at Apotek Prima Sehat was held on 2nd till 27th of July. The aim of this internship program was to obtain knowledge regarding pharmacist's duties and responsibilities in pharmacy management, and also performing pharmaceutical care practices based on law and provisions. Pharmacist had a role in providing pharmaceutical care practices and managing pharmaceutical supplies. Furthermore, pharmacist was obligated to give information about how to use drug rationally, including how to get and apply the drug. Implementation of providing drug information regarding how to get and apply the drugs could be done by completing special assignment about DAGUSIBU (Dapatkan, Gunakan, Simpan, dan Buang). Providing Information about how to get and use the drug was done by using a standing banner.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Agustina Intan Pertiwi3.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 50 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-19-940248539 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20487230