Penggunaan online music playlist publisher dalam peer to peer marketing sebagai strategi pemasaran digital densky9 = Use of online music playlist publsiher in peer to peer marketing as densky9 digital marketing strategy / Muhammad Fikri Aulia
Muhammad Fikri Aulia;
A.G. Sudibyo, supervisor
([Publisher not identified]
, 2019)
|
ABSTRAK Kehadiran internet merubah kegiatan manusia, terutama kegiatan pemasaran. Internet memudahkan kita untuk terhubung dengan orang di seluruh dunia. Hal tersebutmembantu para pemasar dalam bidang musik mempunyai cara tersendiri untukmemasarkan karyanya. Densky9 sebagai producer atau beat maker memanfaatkankemudahan akses internet untuk berjejaring dengan producer atau beat maker dan pegiatindustri musik di dunia. Densky9 memanfaatkan playlist publisher dalam kegiatan peerto peer marketing dan dibantu oleh platform music streaming untuk memasarkankaryanya. Tujuan penulisan makalah ini adalah untuk mengetahui bagaimana Densky9memanfaatkan internet untuk melakukan peer to peer marketing dan untuk mengetahuibagaimana platform music streaming membantu Densky9 dalam memasarkan karyanya.Hasil analisis memperlihatkan bahwa penggunaan playlist publisher dalam memasarkankaryanya dirasa perlu adanya negosiasi yang lebih baik, dan platform music streamingmempunyai peran yang efektif dalam membantu memasarkan karya Densky9. ABSTRACT The presence of the internet has change human activities, especially marketingactivities. The internet facilitate us to connect with people around the world. This helpsmusic marketers have their own ways to market their work. Densky9 as music producersor beat maker utilizes the facility of internet access to network with producers or beatmakers and player in the music industry around the world. Denksy9 utilizes playlistpublisher in peer to peer marketing activity and assisted by music streaming platform tomarket his work. The purpose of this paper is to know how Densky9 utilizes the internetto do peer to peer marketing and to know how music streaming platform assisted Densky9in marketing his work. The results of analysis show that the use of playlist publisher inmarketing his work is considered necessary for better negotiations and music streamingplatform has an effective role in assisted marketing his work. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2019 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 30 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-20-588990917 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20488576 |