:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Penyusunan peraturan perusahaan dan surat peringatan untuk meningkatkan motivasi karyawan PT. Moreen Indonesia = Drafting company regulations and disciplinary form to enhance the employee motivation of PT. Moreen Indonesia / Ardelia Nabila Anwar

Ardelia Nabila Anwar; Unggul Cariawan, supervisor; Lily Sudhartio, examiner; Yeshika Alversia, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Industri Otomotif merupakan industri yang prospektif dan memberikan kontribusi yang signifikan pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Peluang tersebut dimanfaatkan oleh Bapak Isnendar dengan mendirikan PT. Moreen Indonesia, perusahaan manufaktur komponen yang diperlukan oleh produsen komponen untuk kendaraan bermotor. Saat ini PT. Moreen Indonesia mempekerjakan 70 karyawan. Di tengah persaingan bisnis yang semakin kuat, Bapak Isnendar harus mengoptimalkan kapabilitas internal perusahaan, salah satunya adalah kinerja karyawan. Kendala utama yang dihadapi menurut Bapak Isnendar adalah motivasi karyawan masih perlu ditingkatkan. Hal ini disebabkan oleh tidak adanya Peraturan Perusahaan yang menerangkan tentang penghargaan dan tidak adanya hukuman yang tegas dalam bentuk Surat Peringatan. Oleh karena itu, kegiatan business coaching ini berfokus pada penyusunan Peraturan Perusahaan dan Surat Peringatan, dimana kedua alat tersebut memiliki peran yang penting untuk meningkatkan motivasi karyawan dalam bekerja.

ABSTRACT
The Automotive Industry is one of the most prospective industry and has a significant contribution to the economic growth of Indonesia. This opportunity is seized by Mr. Isnendar by establishing PT. Moreen Indonesia, a manufacturing business that is producing spareparts that are required by another companies who are manufacturing spareparts for motorized vehicles. PT. Moreen Indonesia is now employing 70 employees. Within the high intensity of competition, Bapak Isnendar is obliged to optimize the internal capabilities of the company, where one of them is related human resources. The main obstacles that Bapak Isnendar need to face in optimizing the human resources are the employee motivation that needs to be improved. This is caused by not owning clear and written rewards in Company Regulation and the disciplinary intervention system has not been implemented. Therefore, the activities of business coaching will consist of drafting Company Regulation and Disciplinary Form, which both of them are important tools in order to enhance the employee motivation.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Ardelia Nabila Anwar.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 105 pages : illustration ; 28 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-21-879475626 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20488829