Pemodelan bisnis dalam pembayaran digital: uapaya untuk memenangkan persaingan / Anton Wachidin Widjaja, Neng Siti Komariah, Sunyoto, Renaldiansyah Gumay
Anton Wachidin Widjaja;
Neng Siti Komariah; Sunyoto; Renaldiansyah Gumay
(The Ary Suta Center, 2019)
|
ABSTRAK Persaingan dalam bisnis pembayaran digital di skala internasional maupun lokal akan semakin tinggi intensitasnya. Dalam menghadapi kondisi persaingan seperti ini, perusahaan pembayaran digital dituntut untuk senantiasa mengembangkan sumber keunggulan bersaingnya melalui penetapan strategi bisnis digital dan pengembangan model bisnis digital yang mampu menjamin terciptanya nilai unggul bagi konsumen dan pada akhirnya dapat memberikan nilai kepada pemilik perusahaan. |
No. Panggil : | 330 ASCSM 45 (2019) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: The Ary Suta Center, 2019 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 19797001 |
Majalah/Jurnal : | The Ary Suta center series on strategic management |
Volume : | vol. 45, April 2019: Hal. 115-130 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated (rda media) |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lt 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 ASCSM 45 (2019) | 03-19-623356361 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20488838 |