Program humas pemasaran untuk meningkatkan Brand Awareness ESL Indonesia = MPR for increasing brand awareness of ESL in Indonesia
Tiara Evalda Febriaty;
Ken Reciana Sanjoto, examiner; Ummi Salamah, supervisor; Adwin Wibisono, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019 )
|
ESL berdiri sejak tahun 2000 dari sebuah basement di Jerman. ESL sebagai penyelenggara event hadir di Indonesia sejak perawalan tahun 2019. Produk ESL di Indonesua pada musim pertama, yaitu ESL Clash of Nations dan ESL Clash of Nation. Tujuan program untuk memperkenalkan ESL Indonesia kepada target khalayak dan memberikan informasi mengenai produk event ESL. Serta mengajak lebih banyak lagi orang untuk berpartisipasi dalam turnamen melalui turnamen komunitas ESL Indonesia......ESL was established at 2000 in a basement in Germany. ESL as an event organizer has been present in Indonesia since the beginning of 2019. The Product of ESL at first season in Indonesia is ESL National Championshop and ESL Clash of Nation. To introduce ESL Indonesia to target audiences and provide information about ESL event products. And to invite more people to participate in tournaments through the Indonesian ESL community tournament. |
|
No. Panggil : | TA-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 47 pages : Illustration : 28 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-pdf | 16-20-196821315 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20491164 |