Pengaruh persuasi budaya dan pendidikan terhadap intensi mahasiswa ekonomi islam dalam berwirausaha = The influence of cultural persuasion and education on entrepreneurial intentions of islamic economics students
Natasya Arminta;
Rifelly Dewi Astuti, supervisor; Hapsari Setyowardhani, examiner; Niken Iwani Surya Putri, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019)
|
ABSTRAKKesadaran mengenai pentingnya peran kewirausahaan dalam suatu negara membuat para pembuat kebijakan mulai mencari cara untuk meningkatkan tingkat kewirausahaan dengan mengajak generasi muda untuk memulai membuka sebuah bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan untuk mengetahui faktot-faktor yang dapat meningkatkan intensi kewirausahaan mahasiswa. Faktor budaya dan pendidikan digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian yang diolah menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) ini menunjukkan bahwa pendidikan kewirausahaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dalam mempengaruhi intensi mahasiswa dalam berwirausaha. Untuk faktor budaya, diketahui bahwa hanya variabel ABSTRACT |
![]()
|
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 89 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 146-21-611466526 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20491372 |