:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit atas pendapatan kontrak konstruksi proyek PT KRN Tbk = Evaluation of audit procedure for contract revenue in construction project of PT KRN Tbk

Bagus Pratama Ramadian; Rallyati, supervisor; Dyah Setyaningrum, examiner; Kurnia Irwansyah Rais, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan mengevaluasi prosedur audit atas pendapatan kontrak konstruksi pada PT KRN Tbk untuk pelaporan 31 Desember 2018. PT KRN Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi. Evaluasi prosedur audit dilakukan sesuai dengan teori dan berdasarkan Standar Audit yang berlaku. Prosedur audit yang dijalankan oleh KAP GBL sudah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku. Prosedur audit yang dilakukan oleh KAP GBL berpedoman pada audit manual yang sudah sesuai dengan International Standard on Auditing (ISA). Pendapatan proyek untuk proyek pelabuhan telah disajikan secara wajar.

This internship report is intended to evaluate audit procedures for construction contract revenue in PT KRN Tbk for the year ended on 31st December 2018. PT KRN Tbk engages in construction insdustry. The evaluation of audit procedure carried was in accordance with auditing theory and applicable auditing standards. Audit procedures done by KAP GBL is consistent with theory and applicable standard. Audit procedures conducted by KAP GBL is in accordance with International Standard on Auditing (ISA). Project revenue for the port project is presented fairly.

 File Digital: 1

Shelf

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 55 apges : Illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-21-740152113 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20493209