Karaktenstik daya jual Wagashi Toraya (Analisis berdasarkan tuntutan konsumennya dewasa ini)
Shinta Puspitasari;
Diah Madubrangti, supervisor; Manurung, Sudung M., examiner; Susy Ong, examiner; Etty N. Anwar, examiner
([Publisher not identified]
, 2012)
|
ABSTRAK Tesis ini menganalisis mengenai karaktenstik daya jual wagashi Torayaberdasarkan tuntutan konsumennya dewasa ini Toraya merupakan perusahaan gopubhc yang berbasis keluarga dan tradisional suatu perusahaan yangmemproduksi dan memasarkan wagashi kelas atas dan telah berdm selamahampir lima abad dan hingga saat mi telah dipimpin oleh generasi ke 17 dankeluarga pemiliknya Dewasa mi masyarakat Jepang sudah menjadi bagian danmasyarakat konsumsi dimana aktivitas konsumsi pada dasarnya bukan dilakukankarena alasan kebutuhan namun lebih pada alasan simbolis yaitu kehonnatanstatus dan identitas Masalah dalam penelitian mi adalah karaktenstik daya jualwagashi Toraya berdasarkan tuntutan konsumennya dewasa lm Apa strategipemasaran perusahaan Toraya9 Bagaimana perusahaan Toraya menerapkanstrategi pemasarannva9 Mengapa perusahaan Toraya menerapkan strategipemasaran tersebut dalam usaha meningkatkan penjualannya9 Metode penelitianmi adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode analisis deskriptifData yang digunakan meliputi data pnmer melalui wawancara (e-mail) denganpihak Toraya data survei angket kepada konsumen Toraya dan data sekunderyang diperoleh dan buku jurnal artikel katalog dan website yang berkaitandengan penelitian ini Hasil penelitian menunjukkan karaktenstik daya jualwagashi Toraya berdasarkan tuntutan konsumennya dewasa lm bahwa denganstrategi pemasaran Toraya adalah membaca kebutuhan konsumennya dewasa lmyang sesuai dengan moto perusahaan Toraya Yang Penting Saat lm Torayamenerapkan strategi pemasarannya dengan melakukan inovasi dan perkembanganproduk selam mempertahankan tradisi dan melakukan pengembangan sumberdaya manusia melalui pelatihan dan trainmg Strategi pemasaran tersebut perludilakukan oleh Toraya agar dapat diterima oleh konsumennya yang saat mi sudahmenjadi bagian dan masyarakat konsumsi ABSTRACT This thesis analysis the charactenstics of the selhng power wagashi Toraya by thedemands of todays Toraya consumers Toraya is a go public company based onfamily and traditional busmess which produces and markets high level wagashiToraya company was already estabhshed nearly five centunes and until now ltwas headed by the 17th generation of the owners family Today the Japanesesociety has become a part of the consumer society which is basically the activityof consumption is not for necessity reasons but more than symbolic reasons, likethe honor status and identity The problem m this thesis is the charactenstics ofthe selhng power wagashi Toraya based on today's Toraya consumer demandsWhat is the marketing strategy of Toraya company9 How has Toraya companyimplement their marketing strategy9 Why has Toraya company lmplementing thatmarketmg strategy m an effort to increase their sales9 The method of this analysisis quahtative research usmg the descnptive analysis method The usmg datamclude the prirnary data through mterviews (e mail) with the Toraya compnayquestionnaire survey data to the consumers Toraya and the secondary dataobtained ffom books, Journal s articles newsletters and websites related to thisresearch The results of this research that the charactenstics of the selhng powerwagashi Toraya based on demands of today's Toraya consumers the marketingstrategy of Toraya is reading the current needs of their consumers whichaccordmg to their motto is "The Important Thmg is Now " The strategymarketmg of Toraya is always makmg mnovation and development productsbeside mamtainmg the tradition and to develop human resources througheducation and traming To be accepted by the consumers that marketmg strategyshould be taken by Toraya which are now their consumers who have alreadybecome a part of the consumers society |
T-pdf-Shinta Puspitasari.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2012 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 100 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-Pdf | 15-19-065687165 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20493359 |