Era layanan perpustakaan
Hariyah (Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi, 2018)
|
Layanan perpustakaan terus mengalami perkembangan seiring dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi. Bagaimanakah sesungguhnya perpustakaan mengahadapi era baru yang serba digital yang secara langsung mempengaruhi jenis dan kualitas layanan perpustakaan? Tulisan ini bermaksud untuk memotret kondisi layanan perpustakaan berdasarkan kajian tiga artikel yang dibahas dalam tulisan ini. Diharapkan kajian dalam artikel tersebut menjadi dasar pengetahuan dan motivasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pemustaka. Dengan demikian, pustakawan diharapkan dapat mengikuti perubahan yang terjadi dengan berupaya melakukan cara-cara yang kreatif dan inovatif sehingga tetap mampu memenuhi kebutuhan informasi para penggunanya. |
No. Panggil : | 020 VIS 20:1 (2018) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri utama-Nama badan : | |
Entri utama-Nama pertemuan : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi, 2018 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 14112256 |
Majalah/Jurnal : | Visipustaka |
Volume : | Vol. 20, No. 1, April 2018: Hal. 5-16 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
020 VIS 20:1 (2018) | 03-19-619275225 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20494414 |