The Struggles of digital streaming services in breaking through Japan`s music market = Kesulitan layanan streaming musik dalam menerobos pasar musik Jepang
Mutiara Ramadhanti;
Haberfeld, David, supervisor
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)
|
Makalah ini menganalisa masalah yang dihadapi oleh layanan streaming musik dalam memasuki pasar musik Jepang. Di era revolusi digital dan sebagai pasar musik terbesar kedua di dunia, transisi konsumsi musik Jepang ke streaming platform lebih lambat dibandingkan negara lain. Di dalam makalah ini, penulis menjelaskan tentang situasi musik Jepang saat ini dan membahas beberapa faktor yang menyebabkan sulitnya memasuki pasar dan rekomendasikan beberapa solusi. This paper analyze the problems that digital streaming services encounter in breaking through Japan`s music market. In the digital revolution era and as the second largest music market in the world, Japan transition to streaming platform is considered to be slow compared to other countries. In this paper, the author explains the current situation of Japan`s music industry and discuss some of the factors that causing the difficulty in entering the market and recommend a few solutions. |
![]()
|
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019 |
Program Studi : |
Bahasa : | eng |
Sumber Pengatalogan : | LibUI eng rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | 15 pages : illustration |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-21-545539046 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20495962 |