Promosi perpustakaan melalui videoblogging (vlogging)
Sely Yoanda (Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi, 2017)
|
Perkembangan teknologi informasi menyebabkan informasi mudah diakses, sehingga fungsi perpustakaan sebagai wahana informasi menjadi kurang diminati dan menyebabkan minat kunjung pemustaka ke perpustakaan menjadi berkurang. Perpustakaan perlu melakukan promosi perpustakaan dengan memanfaatkan teknologi informasi yakni melalui video blogging (vlogging). Proses promosi perpustakaan melalui vlogging ini sebaiknya dilakukan dengan konsep dan perencanaan yang baik oleh pustakawan. Tujuan dari promosi perpustakaan melalui vlogging antara lain meningkatkan minat kunjung pemustaka ke perpustakaan, meningkatkan citra perpustakaan di masyarakat, mempromosikan bahwa adanya jurusan ilmu perpustakaan, dan memperkenalkan ke masyarakat luas bahwa pekerjaan pustakawan bukan hanya sebagai penjaga buku saja. |
No. Panggil : | 020 VIS 19:2 (2017) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi, 2017 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 14112256 |
Majalah/Jurnal : | Visipustaka |
Volume : | Vol. 19, No.2, Agustus 2017: Hal. 85-92 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume (rdacerrier) |
Akses Elektronik : | https://pustaka.kemdikbud.go.id/libdikbud/index.php?p=show_detail&id=42747&keywords= |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
020 VIS 19:2 (2017) | 03-19-907089045 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20496073 |