:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik Kerja Profesi di Apotek Atrika eriode Bulan Februari tahun 2019 = Internship at Apotek Atrika Period February 2019

Silviana; Harmita, supervisor; Retnosari Andrajati, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Dalam apotek, industri farmasi, dan pemerintahan khususnya di bidang kefarmasian, peran apoteker sangatlah penting. Untuk dapat menjalankan peranannya dengan baik dan benar, apoteker harus memenuhi standar kompetensi yang ada. Pemahaman akan standar kompetensi tersebut tidak hanya sebatas materi yang diperoleh semasa perkuliahan, akan tetapi hal tersebut perlu didukung dengan pengalaman langsung dalam dunia kerja. Oleh karena itu, untuk mendapatkan wawasan, pemahaman, dan pengalaman yang lebih terkait peranan apoteker dan standar kompetensinya, calon apoteker diberikan kesempatan untuk melakukan Praktik Kerja Profesi Apoteker di Apotek Atrika, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Plant Gunung Putri, dan Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan Periode Bulan Februari-Mei 2019.

In pharmacy, pharmacy industry, and government particularly in pharmacy area, the role of apothecary is very important. To be able to execute its role well, an apothecary must fulfill the existing standard of competence. The understanding of the standard of competence is not limited to the knowledge gained during varsity, but it must be supported with real life work experience too. Hence, to gain more insight, understanding, and experience regarding the role of an apothecary and its standard of competence, the apothecary aspirant is given the chance to do Internship at Apotek Atrika, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Plant Gunung Putri, dan Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan Period February-May 2019.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-pdf-Silviana.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 1283 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-21-916694477 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20496240