Pengaruh kinerja kualitas layanan yang dirasakan dan nilai pelanggan terhadap pemebelian ulang (studi pada busway transjakarta)
Nazwirman;
(Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2018)
|
ABSTRAK Penelitian dilakukan terhadap busway Transjakarta. Tujuan penelitian menganalisis dan mengetahui pengaruh variabel Kualitas Layanan yang dirasakan dan variabel Nilai Pelanggan terhadap variabel Pembelian Ulang. Hasil penelitian secara parsial terdapat pengaruh signifikan positif variabel Kualitas Layanan yang dirasakan terhadap variabel Pembelian Ulang. Secara parsial terdapat pengaruh tidak signifikan positif variabel Nilai Pelanggan terhadap variabel Pembelian Ulang. Secara simultan terdapat pengaruh variabel Kualitas Layanan yang dirasakan dan variabel Nilai Pelanggan terhadap variabel Pembelian Ulang karena dalam analisis F hitung > F tabel. Berdasarkan jenis kelamin kecenderungan penumpang adalah perempuan. Status perkawinan kecenderungan berstatus single. Usia didominasi berusia antara 20 sampai dengan 30 tahun. Tingkat pendidikan sebagian besar SMU. Pekerjaan paling dominan karyawan swasta dan rata rata penumpang menggunakan Transjakarta untuk bekerja. Penelitian menggunakan metode deskriptif asosiatif bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. |
No. Panggil : | 330 JOMUT 14:1 (2018) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Tangerang: Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2018 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 20859686 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Organisasi dan Manajemen |
Volume : | Vol. 14, No. 1, Maret 2018: Hal. 52-66 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 JOMUT 14:1 (2018) | 03-19-140428206 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20497564 |