Pengaruh kualitas pelayanan pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa jurusan administrasi niaga politeknik negeri medan
Jumjuma, Ratna Dewi (Politeknik Negeri Medan, 2019)
|
ABSTRAK Salah satu segi kualitas sumber daya manusia yang diharapkan adalah pelayanan terhadap mahasiswa yang baik sehingga meningkatkan kepuasan mahasiswa dalam menggunakan jasa pendidikan Politeknik negeri Medan. Untuk meningkatkan layanan pendidikan terdapat beberapa dimensi kualitas layanan berupa bukti fisik, keterandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Dimensi empati yang berisikan pemahaman terhadap kepentingan mahasiswa merupakan dimensi yang dominan dari dimensi kualitas pelayanan pendidikan Jurusan Administrasi Niaga yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa. |
No. Panggil : | 338 PLMD 22:2 (2019) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Medan: Politeknik Negeri Medan, 2019 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 14107422 |
Majalah/Jurnal : | POLIMEDIA : Produktivitas menuju kualitas |
Volume : | Vol. 22, No. 2 Mei 2019: Hal. 20-38 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated (rda media) |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
338 PLMD 22:2 (2019) | 03-19-204200019 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20497769 |