:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Pengaruh kualitas pelayanan pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa jurusan administrasi niaga politeknik negeri medan

Jumjuma, Ratna Dewi (Politeknik Negeri Medan, 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Salah satu segi kualitas sumber daya manusia yang diharapkan adalah pelayanan terhadap mahasiswa yang baik sehingga meningkatkan kepuasan mahasiswa dalam menggunakan jasa pendidikan Politeknik negeri Medan. Untuk meningkatkan layanan pendidikan terdapat beberapa dimensi kualitas layanan berupa bukti fisik, keterandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Dimensi empati yang berisikan pemahaman terhadap kepentingan mahasiswa merupakan dimensi yang dominan dari dimensi kualitas pelayanan pendidikan Jurusan Administrasi Niaga yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa.

 Metadata

No. Panggil : 338 PLMD 22:2 (2019)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Medan: Politeknik Negeri Medan, 2019
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 14107422
Majalah/Jurnal : POLIMEDIA : Produktivitas menuju kualitas
Volume : Vol. 22, No. 2 Mei 2019: Hal. 20-38
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated (rda media)
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
338 PLMD 22:2 (2019) 03-19-204200019 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20497769