:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Transformasi digital merek-merek Indonesia dalam bentuk penempatan produk pada web series di situs web youtube

Cokki, Lydiawati Soelaiman, Ida Puspitowati (Business School Universitas Pelita Harapan, 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik penempatan produk merek Indonesia, sikap penonton, dan bentuk sikap penonton terhadap web series di situs web Youtube. Data diambil dari 16 merek yang mencakup 94 episode dalam 21 web series. Data dianalisis dengan distribusi frekuensi dan analisis konten. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik penempatan produk merek Indonesia sangat beragam, sikap penonton positif, dan bentuk sikap penonton lebih kuat pada sikap terhadap film, sikap terhadap aktor, dan sikap terhadap karakter dibandingkan dengan sikap terhadap penempatan produk dan sikap terhadap merek.

 Metadata

No. Panggil : 338 DEREMA 14:1 (2019)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Penerbitan : Tangerang: Business School Universitas Pelita Harapan, 2019
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 19070853
Majalah/Jurnal : DEREMA: Development Research of Management
Volume : Vol. 14, No. 1, Mei 2019: Hal. 155-170
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacerrier)
Akses Elektronik : https://ojs.uph.edu/index.php/DJM/article/view/1305
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R.Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
338 DEREMA 14:1 (2019) 03-19-852481405 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20498009