Transformasi digital merek-merek Indonesia dalam bentuk penempatan produk pada web series di situs web youtube
Cokki, Lydiawati Soelaiman, Ida Puspitowati (Business School Universitas Pelita Harapan, 2019)
|
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik penempatan produk merek Indonesia, sikap penonton, dan bentuk sikap penonton terhadap web series di situs web Youtube. Data diambil dari 16 merek yang mencakup 94 episode dalam 21 web series. Data dianalisis dengan distribusi frekuensi dan analisis konten. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik penempatan produk merek Indonesia sangat beragam, sikap penonton positif, dan bentuk sikap penonton lebih kuat pada sikap terhadap film, sikap terhadap aktor, dan sikap terhadap karakter dibandingkan dengan sikap terhadap penempatan produk dan sikap terhadap merek. |
No. Panggil : | 338 DEREMA 14:1 (2019) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Penerbitan : | Tangerang: Business School Universitas Pelita Harapan, 2019 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 19070853 |
Majalah/Jurnal : | DEREMA: Development Research of Management |
Volume : | Vol. 14, No. 1, Mei 2019: Hal. 155-170 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume (rdacerrier) |
Akses Elektronik : | https://ojs.uph.edu/index.php/DJM/article/view/1305 |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R.Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
338 DEREMA 14:1 (2019) | 03-19-852481405 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20498009 |