Perencanaan inisiatif strategic affiliate marketing sebagai upaya peningkatan brand awareness produk BeeMan = Strategic initiative planning affiliate marketing as brand awareness improvement efforts from BeeMan products / Paula Yunike Aldyanti
Paula Yunike Aldyanti;
Ahdia Amini, supervisor; Tengku Ezni Balqiah, examiner; Anton Wachidin Widjaja, examiner
([Publisher not identified]
, 2019)
|
ABSTRAK Pakaian dalam (underwear) merupakan kebutuhan sehari-hari bagi setiap individu dimana permintaannya semakin meningkat seiring dengan laju pertumbuhan dan tingkat kesejahteraan penduduk. Permintaan pakaian dalam khususnya pakaian dalam pria merupakan permintaan yang tidak tergantung musim. BeeMan adalah hasil produk yang dikeluarkan oleh CV. Sahabat Sentosa dimana UMKM ini bergerak dalam bidang industri dan perdagangan pakaian dalam untuk pria baik dewasa maupun anak-anak dengan target pasar kelas menengah ke bawah. Perusahaan ini sudah berdiri semejak tahun 2004. Permasalahan utama yaitu rendahnya Brand Awareness dari produk BeeMan di masyarakat. Pada kesempatan business coaching ini akan membahas bagaimana Marketing Channel dapat membantu peningkatan Awareness produk BeeMan dengan menitik beratkan perumusan konsep Affiliate Marketing. Dalam penelitian ini juga akan dijelaskan bagaimana digital marketing dapat membantu mempromosikan produk dan melaksanakan perekrutan agen-agen untuk melakukan pemasaran dengan sistem afiliasi. Underwear is a daily necessity for every individual whose demand is increasing along with the rate of growth and the level of welfare of the population. The demand for underwear, especially men`s underwear, is a request that does not depend on the season. BeeMan is the product produced by CV. Sahabat Sentosa where UMKM are engaged in the industry and trade in underwear for men, both adults and children, with a target of the lower middle-class market. This company has been established since 2004. The main problem is the low brand awareness of BeeMan products in the community. On this business coaching opportunity, we will discuss how Marketing Channel can help increase awareness of BeeMan products by emphasizing the formulation of the concept of Affiliate Marketing. In this study also will be explained how digital marketing can help promote products and carry out recruitment of agents to do marketing with affiliate systems. |
T53473-Paula Yunike Aldyanti.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | T53473 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2019 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 75 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T53473 | 15-21-473690733 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20498098 |