Pengembangan pembelajaran literasi membaca untuk meningkatkan daya baca siswa
Uswatun Hasanah, Warjana (Perpustakaan Nasional RI, 2019)
|
ABSTRAK Literasi merupakan kemampuan individu untuk menggunakan potensi dan kemampuan yangdimilikinya selain kemampuan baca tulis. Literasi pada sekolah/madrasah dilaksanakan 15 menitsebelum waktu belajar dimulai dengan membaca buku non pelajaran. Untuk meningkatkan minatbaca siswa dapat dilakukan dengan menyiapkan buku di sudut kelas, perpustakaan, taman,rumah ataupun lingkungan sekitar. Dengan meningkatnya minat baca siswa maka banyak ilmupengetahuan dan wawasan yang didapat sehingga dapat membaharui informasi. |
No. Panggil : | 020 PUS 26:2 (2019) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Penerbitan : | Jakarta: Perpustakaan Nasional RI, 2019 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 08529248 |
Majalah/Jurnal : | Pustakawan |
Volume : | Vol. 26, No. 2, 2019: Hal. 129 - 139 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
020 PUS 26:2 (2019) | 03-19-796591122 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20498188 |