:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan Program Badakku, Badakmu, Badak Kita pada Tim Sepak Bola Badak Lampung FC melalui Integrated Marketing Communication = Badakku, Badakmu, Badak Kita Program Planning on Badak Lampung Football Club through Integrated Marketing Communication / Ilham Sanjaya

Ilham Sanjaya; Ummi Salamah, supervisor; Ade Armando, examiner ([Publisher not identified] , 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Perkembangan industri sepak bola di Indonesia membuat pelaksanaan kompetisi kini lebih teratur dan memiliki struktur yang lebih kompleks. Hal ini juga mendukung tim-tim sepak bola tidak hanya memperhatikan aspek olahraga tetapi juga industri bisnisnya. Badak Lampung adalah salah satu tim sepak bola baru yang menjadi harapan, kebanggaan, dan hiburna baru bagi masyarakat Lampung. Perencanaan program pemasaran ini ditujukan untuk menguatkan awareness masyarakat Lampung terhadap tim sepak bola Badak Lampung FC dan membangun engagement dengan para penggemar sepak bola di provinsi Lampung. Program ini menggunakan strategi integrated marketing communication untuk dapat memanfaatkan seluruh elemen pemasaran yang dimiliki dan dapat dimanfaatkan oleh Badak Lampung dalam memenuhi tujuan tersebut dengan mengusung nama program Badakku, Badakmu, Badak Kita yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2020.

ABSTRACT
The development of the soccer industry in Indonesia makes the competitions more organized and has a more complex structure. It also makes soccer teams not only paying attention to aspects of sports but also the business industry. Badak Lampung is a new football team that has become a hope, pride and new entertainment for Lampung province. This marketing program planning is aimed at strengthening the awareness of the Badak Lampung FC soccer team and building engagement with football fans in Lampung province. This program uses an integrated marketing communication strategy to be able to utilize all marketing elements that are owned and can be used by Badak Lampung in achieving these goals by program Badakku, Badakmu, Badak Kita which will be implemented throughout 2020.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Ilham Sanjaya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 105 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-21-377237027 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20499662