:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Strategi Marketing Public Relations untuk Memperkenalkan Brand Identity Agensi Desain WIL & CO = Marketing Public Relations Strategy to Introduce The Brand Identity of A Design Agency WIL & CO

Nidyanthy Adillia Pratiwi; Ummi Salamah, supervisor; Wahyuni Pudjiastuti, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

ABSTRAK
Program Scoting dirancang untuk mengomunikasikan brand identity WIL & CO agar dikenali oleh khalayak dan dapat mendiferensiasikan diri diantara bisnis serupa.

ABSTRACT
To communicate the brand identity of WIL & CO so that it is recognized by the public and can differentiate itself between similar businesses.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Nidyanthy Adillia Pratiwi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 57 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-21-679247981 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20499835