Strategi Marketing Public Relations untuk Memperkenalkan Brand Identity Agensi Desain WIL & CO = Marketing Public Relations Strategy to Introduce The Brand Identity of A Design Agency WIL & CO
Nidyanthy Adillia Pratiwi;
Ummi Salamah, supervisor; Wahyuni Pudjiastuti, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019)
|
ABSTRAKProgram Scoting dirancang untuk mengomunikasikan brand identity WIL & CO agar dikenali oleh khalayak dan dapat mendiferensiasikan diri diantara bisnis serupa. ABSTRACTTo communicate the brand identity of WIL & CO so that it is recognized by the public and can differentiate itself between similar businesses. |
![]()
|
No. Panggil : | TA-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | x, 57 pages : illustration ; appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-Pdf | 16-21-679247981 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20499835 |