:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kerangka Konseptual Brand Loyalty Vans (Studi pada Pengguna Sepatu Vans di Jakarta) = A Conseptual Framework of Brand Loyalty Vans (The Study of Vans Shoe Users)

Yasmeen Firyaalia; Fatimah Muchtar, supervisor; Eva Andayani, examiner; Ixora Lundia Suwaryono, examiner; Prima Nurita Rusmaningsih, examiner (Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Loyalitas dapat tumbuh didorong oleh keterikatan konsumen dengan sebuah brand yang diawali dari komitmen brand tersebut dalam menjaga keasliannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand authenticity terhadap brand attachment dan pengaruh brand attachment terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu Vans di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data survei. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand authenticity mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand attachment, serta brand attachment mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty.

Loyalty can grow driven by consumers' attachment to a brand that starts from the brand's commitment in maintaining its authenticity. The purpose of this research is to determine the effect of brand authenticity on brand attachment and the effect of brand attachment on brand loyalty in Vans users in Jakarta. The research employs a quantitative research with survey to collect the data. The sample in this research amounted to 100 respondents by purposive sampling methods. The result of this research shows there is a positive and significant relation between brand authenticity towards brand attachment and also there is a positive and significant relation between brand attachment towards brand loyalty.

 File Digital: 1

Shelf

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : libUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 135 pages ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-47138354 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20500463