:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur Audit atas Akun Kredit Yang Diberikan pada Perusahaan Perbankan PT QBN = Audit Procedure for Loans Account in Banking Company PT QBN

Muhammad Amar Maruf; M. Malik, supervisor; Nurul Husnah, examiner; Viska Anggraita, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini membahas mengenai prosedur audit pada akun kredit yang diberikan melalui prosedur loan review pada PT QBN, serta mengevaluasi prosedur audit terkait kredit yang diberikan untuk periode pelaporan 31 Desember 2019. PT QBN merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Pengakuan dan pengukuran untuk kredit yang diberikan pada PT QBN sudah sesuai dengan PSAK 55. Prosedur audit loan review yang dilakukan sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia No.14/15/PBI/2012. Perlakuan akuntansi dan prosedur audit yang dijalankan oleh KAP MAM sudah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku.

ABSTRACT
This internship report discusses abou audit procedure for loans account given through loan review procedure for PT QBN, also evaluates audit procedure for loans account for the period ended in 31st Dec 2019. PT QBN engages in banking company in Indonesia. The measurement of loans account in PT QBN complied with PSAK 55. the measurement of loans account through loan review in PT QBN and the evaluation of the audit procedure for loan receivables for the period ended in 31st Dec 2018. PT SSS engages in financing infrastructure. The measurement of loan receivables in PT SSS complied with PSAK 55. The evaluation of loan review procedure carried was in accordance with the Peraturan Bank Indonesia No.14/15/PBI/2012. Audit procedures conducted by KAP MAM is in accordance with applicable standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Muhammad Amar M.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 44 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-21-805978041 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20500931