:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh organizational learning capability dan organizational creativity terhadap organizational innovation (studi pada PT Kita Bisa Indonesia) = The influence of organizational learning capability and organizational creativity on organizational innovation (study at PT Kita Bisa Indonesia)

Nabila Dwi Hilmiyanti; Retno Kusumastuti, supervisor; Eko Sakapurnama, examiner; Agustian Budi Prasetya, examiner; Nurul Safitri, examiner (Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Perkembangan dunia teknologi yang sangat cepat, berdampak pada pertumbuhan ekonomi, di mana mendorong banyak perusahaan baru muncul, khususnya perusahaan pada bidang teknologi seperti startup. Untuk dapat tumbuh dan berkembang, startup memerlukan sebuah inovasi yang dapat didukung oleh adanya kemampuan pembelajaran dan kreativitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari organizational learning capability dan organizational creativity terhadap organizational innovation pada PT Kita Bisa Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penarikan data melalui survei yang disebarkan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan total sampling dengan responden sebanyak 101 karyawan. Untuk mengetahui hubungan antar variabel, penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara organizational learning capability dan organizational creativity terhadap organizational innovation pada PT Kita Bisa Indonesia.

The technology changes is very fast and it have impacts on economic growth, which encourages many new companies to emerge, especially companies in the field of technology such as startups. To be able to grow and develop, startups need an innovation that can be supported by the ability to learn and creativity. This study aims to determine the effect of organizational learning capability and organizational creativity on organizational innovation at PT Kita Bisa Indonesia. This research uses quantitative methods with data collection through surveys distributed by questionnaire. This study uses total sampling with 101 employees. To find out the relationship between variables, this study uses multiple regression analysis techniques. The results of this study indicate that there is a relationship between organizational learning capability and organizational creativity on organizational innovation at PT Kita Bisa Indonesia.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Nabila Dwi Hilmiyanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvii, 32 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-22-71964965 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20501331