:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi praktik akuntansi belanja operasional Lembaga X = Evaluation of accounting practices of operational expeneses in Lembaga X

Sebayang, Kevin Alexander Balanduanta; Dwi Hartanti, supervisor; Mafrizal Heppy, examiner; Nanda Ayu Wijayanti, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Pelaksanaan praktik akuntansi belanja operasional di Lembaga X, spesifik pada prosedur pencatatan, klasifikasi, pengukuran yang ada pada Lembaga X, menjadi yang dibahas dalam laporan magang ini. Lebih lanjut, laporan magang ini juga akan membahas tentang Aplikasi SAKTI. Pelaksanaan praktik akuntansi yang ada pada Lembaga X akan dibandingkan dengan standar yang menjadi pedoman yaitu PSAP 02
dan PMK 220 tahun 2016. Untuk aplikasi SAKTI akan dibandingkan dengan PMK 185 tahun 2017. Laporan magang ini juga akan membahas kegiatan magang di Lembaga X menjadi sebuah proses pembelajaran dan refleksi diri.
The focus of this report is to evaluate the accounting practices in Lembaga X. Additionally, this report will discuss Aplikasi SAKTI. Accounting Practices will then be compared to the standards applied by Lembaga X, namely PSAP 02, PMK 220 of 2019. And PMK 185 of 2017. This report will also discuss about internship activities in Lembaga X and how internship turns out to be an experiential learning and self reflection process.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Kevin Alexander Balanduanta Sebayang.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 34 pages : illustrations ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-21-486452650 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20501818