:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit RIM atas piutang, utang, dan pihak berelasi pada PT BBB = Evaluation of RIM's audit procedures on PT BBB receivables, debt and related parties

Kevin Adrian H. T.; Taufik Hidayat, supervisor; Cut Saskia Rachman, examiner; Eliza Fatima, co-promotor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Evaluasi prosedur audit piutang, utang, dan pihak berelasi yang dilakukan oleh RIM kepada PT BBB, spesifik pada kesesuaian prosedur dan tujuan/asersi yang ditetapkan RIM dengan standar yang berlaku. Lebih lanjut, laporan magang ini juga akan membahas tentang temuan audit yang diperoleh selama pelaksanaan audit atas piutang, utang, dan pihak berelasi beserta dampak yang ditimbulkan terhadap laporan keuangan dan rekomendasi yang diberikan oleh auditor terkait temuan tersebut. Pelaksanaan audit atas piutang, utang, dan pihak berelasi tersebut akan dibandingkan dengan standar yang menjadi pedoman, yaitu SA. Laporan magang ini juga akan membahas tentang aktivitas magang di RIM dan bagaimana pelaksanaan magang tersebut menjadi sebuah proses pembelajaran dan refleksi diri. Berdasarkan proses audit yang dijalankan tim audit RIM, piutang usaha, utang usaha, dan pihak berelasi PT BBB telah dilakukan dengan sesuai dengan Standar Audit yang berlaku.

Evaluation of audit procedures for accounts receivable, debt, and related parties conducted by RIM to PT BBB, specific to the suitability of the procedures and objectives / assertions set by RIM with applicable standards. Furthermore, this internship report will also discuss the audit findings obtained during the audit of receivables, debts, and related parties along with the impact on the financial statements and recommendations given by the auditor regarding the findings. The audit of receivables, debts and related parties will be compared with the standard that becomes the guideline, namely SA. This internship
report will also discuss about the internship activities at RIM and how the implementation of the internship becomes a process of learning and self-reflection. According to the audit process performed by RIM audit team, account receivable, account payable, and related parties of PT BBB has been performed in accordance with the Audit Standard.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Kevin Adrian H. T..pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xiv, 57 pages : illustrations ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-64895578 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20502729