:: Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan: dampak variabel kontekstual

Umi Muawanah; Nurul Hayati (Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2019 )

 Abstrak

ABSTRAK
Bukti empiris hubungan corporate social responsibility (CSR) dengan nilai perusahaan masih inconclusive dan menimbulkan ruang diskusi bagi para peneliti mengenai apa dan bagaimana pengaruhnya. penelitian ini bertujuan untuk menguju dan menganalisis tentang hal ini. model penelitian dikembangkan dengan menambahkan empat variabel kontrol yang meliputi ukuran, market share, leverge, dan pertumbuhan perusahaan. hasil analisis regresi menunjukkan bahwa indeks analisis meliputi empat variabel kontekstual. Namun pada saat analisis tidak memasukkan empat variabel dalam model, hasilnya kontradiktif. Hasil ini menimbulkan implikasi riset berikutnya sekaligus juga tunduk pada keterbatasan metodologis.

 Metadata

No. Panggil : 657 ATB 12:1 (2019)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta : Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2019
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 1979858x
Majalah/Jurnal : Akuntabilitas: Jurnal Ilmu Akuntansi
Volume : Vol. 12 No. 1 (2019) Hlm. 93-104
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
657 ATB 12:1 (2019) 03-20-292908916 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20502763