Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan: dampak variabel kontekstual
Umi Muawanah;
Nurul Hayati
(Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2019 )
|
ABSTRAK Bukti empiris hubungan corporate social responsibility (CSR) dengan nilai perusahaan masih inconclusive dan menimbulkan ruang diskusi bagi para peneliti mengenai apa dan bagaimana pengaruhnya. penelitian ini bertujuan untuk menguju dan menganalisis tentang hal ini. model penelitian dikembangkan dengan menambahkan empat variabel kontrol yang meliputi ukuran, market share, leverge, dan pertumbuhan perusahaan. hasil analisis regresi menunjukkan bahwa indeks analisis meliputi empat variabel kontekstual. Namun pada saat analisis tidak memasukkan empat variabel dalam model, hasilnya kontradiktif. Hasil ini menimbulkan implikasi riset berikutnya sekaligus juga tunduk pada keterbatasan metodologis. |
No. Panggil : | 657 ATB 12:1 (2019) |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta : Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2019 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 1979858x |
Majalah/Jurnal : | Akuntabilitas: Jurnal Ilmu Akuntansi |
Volume : | Vol. 12 No. 1 (2019) Hlm. 93-104 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
657 ATB 12:1 (2019) | 03-20-292908916 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20502763 |