Strategi fundamental dalam lingkungan non-pasar: corporate political strategy
Galih Trias Farobi;
(The Ary Suta Center, 2019)
|
ABSTRAKSebuah Perusahaan dikatakan berhasil apabila perusahaan tersebut tidak hanya berhasil mengelola lingkungan pasar, tetapi juga lingkungan non-pasar (didalamnya termasuk sosial, politik, dan legal) dimana perusahaan tersebut beroperasi. Hal yang paling fundamental dalam perusahaan salah satunya adalah bagaimana perusahaan menegelola strategi politik perusahaan atau corporate political strategy (CPS). Strategi politik perusahaan terlahir dari ideologi perusahaan, yang nantinya menentukan bentuk strategi apa yang nantinya akan dibentuk perusahaan. Implikasi dari CPS adalah untuk mempengaruhi proses formulasi dan implementasi dari kebijakan dan regulasi pemerintah denagan tujuan untuk menciptakan lingkungan eksternal yang menguntungkan dengan kebijakan bisnis perusahaan. |
No. Panggil : | 330 ASCSM 47 (2019) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: The Ary Suta Center, 2019 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 19797001 |
Majalah/Jurnal : | The Ary Suta Center |
Volume : | Vol. 47 Oktober 2019: Hal. 143-166 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
330 ASCSM 47 (2019) | 03-20-326203895 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20502959 |