Birokrasi yang memiliki pelayanan publik berkualitas melalui model HoRAS
Sigalingging, Eduard; Tantri Lisdiawati
(Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi , 2019 )
|
ABSTRAK Fungsi pelayanan publik dari waktu ke waktu harus terus ditingkatkan. Namun keseimbanganantara kebutuhan masyarakat dengan kebijakan yang diterapkan harus diwujudkan. Indikator pelayanan publik menjadi salah satu indikator untuk mengevaluasi pelayanan yang telah diberikan. Oleh karena itu, pelayanan kesehatan berbasis standar pelayanan minimal di Kabupaten Samosir dianalisis berdasarkan pada kriteria pelayanan publick selain itu, untuk menganalisa tata kelola pemerintahan dapat digunakan metode ASOCA. melalui analisis tat kelola pemerintahandan analisa kualitas pelayanan publik, Model HoRAS direkomendasikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga diharapkan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Samosir. |
No. Panggil : | 320 JPAN 9 (2019) |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta : Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi , 2019 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 20893612 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal Pendayagunaan Aparatur Negara: Reformasi Birokrasi Menuju Pemerintahan kelas Dunia |
Volume : | Vol. 9 (2019) Hlm. 97-115 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
320 JPAN 9 (2019) | 03-20-649999931 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20503054 |