Pemanfaatan media dan pendekatan saintifik untuk menyatakan waktu dalam bahasa inggris
Suwanto;
(Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan, KEMENDIKBUD, 2019)
|
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan menyatakan dan menanyakan waktu dalam bahasan inggris, baik secara lisan maupun tertulis dengan menggunakan media dan pendekatan seintifik. Metode pernelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas (PTK) selama dua siklus. Objek penelitian adalah peserta didik kelas VII B semester I tahun pelajaran 2016/2017 yang berjumlah 35 orang. |
No. Panggil : | 371 TEKNODIK 23:2 (2019) |
Entri utama-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Jakarta: Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan, KEMENDIKBUD, 2019 |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
ISSN : | 20883978 |
Majalah/Jurnal : | Jurnal TEKNODIK |
Volume : | Vol. 23, No.2 Desember 2019: Hal: 175-187 |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | volume |
Akses Elektronik : | |
Institusi Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, lantai 4, R. Koleksi Jurnal |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
371 TEKNODIK 23:2 (2019) | 03-20-680649671 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20503316 |