:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur internal audit terhadap Cabang XYZ yang dimiliki Koperasi ABC = Evaluation of internal audit procedures Against XYZ branch owned by ABC Cooperatives

Putra Eka Prakoso; Dodik Siswantoro, supervisor; Rallyati, examiner; Nureni Wijayati, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai evaluasi prosedur internal audit terhadap cabang XYZ yang dimiliki oleh Koperasi ABC. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan prosedur audit yang dilakukan oleh Koperasi ABC dan prosedur internal audit yang disyaratkan oleh International Professional Practices Framework (IPPF). Hasil dari evaluasi menunjukkan bahwa prosedur audit yang dilaksanakan oleh Koperasi ABC telah sesuai dengan prosedur audit yang disyaratkan oleh IPPF dan IIA serta menurut Sawyer. Laporan magang ini juga membahas refleksi diri yang merupakan hasil pembelajaran berkelanjutan atas pelaksanaan aktivitas magang di Koperasi ABC.

This internship report discusses the evaluation of internal audit procedures on XYZ branches owned by ABC Cooperatives. The evaluation is done by comparing the audit procedures performed by ABC Cooperatives and the internal audit procedures required by the International Professional Practices Framework (IPPF). The results of the evaluation showed that the audit procedures carried out by the ABC Cooperative were in accordance with the audit procedures required by
IPPF and IIA and according to Sawyer. This apprenticeship report also discusses self-reflection which is the result of ongoing learning on the implementation of apprenticeship activities in ABC Cooperatives.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Putra Eka Prakoso.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xiv, 80 pages : illustrations ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-21-370375177 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20505294