:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit terhadap akun pendapatan PT IBU = Evaluation of audit procedures on PT IBU's revenue

Klara Amanda Aninditya; Desi Adhariani, supervisor; Cut Saskia Rachman, examiner; Arman Hendiyanto, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas dan mengevaluasi prosedur audit yang dilakukan KAP KAA terhadap akun pendapatan PT IBU untuk periode yang berakhir pada 30 September 2019. PT IBU merupakan produsen beton pracetak dan juga menjual jasa konstruksi. Fokus laporan magang ini adalah evaluasi kesesuaian prosedur audit yang dijalankan KAP KAA dengan teori dan standar audit yang berlaku. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa prosedur audit terhadap akun pendapatan yang dilakukan KAP KAA sudah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku. Selain itu, laporan ini juga membahas refleksi diri penulis selama menjalani magang di KAP KAA. Penulis mendapatkan banyak pengalaman dan pembelajaran, baik hard skill maupun soft skill.

This internship report discusses and evaluates the audit procedures carried out by KAP KAA for PT IBU's revenue account for the period ended September 30, 2019. PT IBU is a precast concrete supplier and construction services company. This internship report focuses on evaluating the consistency of audit procedures carried out by KAP KAA with applicable theories and standards. The evaluation results indicate that the audit procedures on the revenue account conducted by KAP KAA have been done in accordance with applicable theories and standards. In addition, this report discusses the authors' self-reflection during the internship at KAP KAA. The author got many experiences and learnings, both hard skills and soft skills.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Klara Amanda Aninditya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : ix, 54 pages : illustrations ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-21-607605946 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20506261