:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi penerapan ISO 9001:2015 pada PT HHH = Evaluation of the implementation ISO 9001:2015 at PT HHH

Haryo Perdana Seno Aji; Sri Nurhayati, supervisor; Dini Marina, examiner; Nureni Wijayanti, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini membahas tentang penerapan ISO 9001 2015 yang
merupakan sistem penjaminan mutu yang diterapkan oleh PT HHH. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan penerapan sistem penjaminan mutu pada PT HHH dan persyaratan yang tercantum dalam ISO 9001 2015 yang dibuat oleh International Organization for Standarization (IOS). Hasil dari perbandingan menunjukkan bahwa
penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001 2019 pada PT HHH telah sesuai dengan peraturan yang disyaratkan oleh IOS. Laporan magang ini juga membahas refleksi diri yang merupakan bentuk pembelajaran berkelanjutan atas pelaksanaan program magang di PT HHH. Evaluasi dari refleksi diri ini adalah dapat melihat kelebihan dan kelemahan dalam program magang.

ABSTRACT
This internship report discusses the application of ISO 9001 2015 which is a quality assurance system implemented by PT HHH. The evaluation was carried out by comparing the implementation of the quality assurance system at PT HHH and the requirements listed in ISO 9001 2015 made by the International Organization for Standarization (IOS). The results of the comparison show that the implementation of the ISO 9001 2019 quality management system at PT HHH is in accordance with the regulations required by IOS. This internship report also discusses self-reflection which is a form of ongoing learning of the implementation of the internship program at PT HHH. Evaluation of self-reflection is to see the strengths and weaknesses in the internship program.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Haryo Perdana Seno Aji.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xv, 53 pages : illustrations ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-24511815 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20506457