:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Analisis laporan keuangan berdasarkan tren pada proses akuisisi PT Firmansyah oleh PT Amanah = Analysis of financial statements based on trends in the acquisition process of PT Firmansyah by PT Amanah

Annisa Dilasesiya Riztasa; Lindawati Gani, supervisor; Gede Harja Wasistha, examiner; Cut Saskia Rachman, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan Magang ini bertujuan untuk membahas tren laporan keuangan melalui proses due diligence yang dilakukan oleh PT Amanah pada PT Firmansyah dan alasan dilakukannya akuisisi. Proses due diligence yang dibahas pada laporan ini menjelaskan tipe due diligence yang perlu dilakukan dalam rangka akuisisi suatu perusahaan khususnya dari sisi financial due diligence. Penulis menjelaskan financial due diligence yang dilakukan pada PT Firmansyah. Hasil laporan menunjukkan motif klien mengakuisisi PT Firmansyah untuk memperoleh kekuatan. Proses yang dilakukan PT Amanah telah sesuai dengan konsep dan standar yang dipakai oleh perusahaan penyedia jasa advisory dalam menelaah laporan keuangan PT Firmansyah pada lima tahun buku.

ABSTRACT
This internship report aims to describe the financial statemnet trend through due diligence process on PT Firmansyah by PT Amanah and the motive of this acquisition. This report analyze what types of due diligence that are needed before acquiring a company, and in particular financial due diligence. Furthermore this report describe financial due diligence process on PT Firmansyah. The result of the analysis shows
that the motive of acquisition is to gaining power. The financial due diligence that was performed are consistent with the principals and the standards used by companies that provide consulting services in reviewing PT Firmansyah`s financial statement for the past five financial years.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Annisa Dilasesiya Riztasa.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xiv, 42 pages : illustrations ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-21-941011480 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20506873