:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit atas akun kas dan setara kas pada dana pensiun PSJ = Evaluation of audit procedure on cash and cash equivalent of PSJ pension funds

Ivana Budiarto Putri; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, supervisor; Kurnia Irwansyah Rais, examiner; Yan Rahadian, supervisor (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan mengevaluasi prosedur audit atas akun kas dan setara kas pada sebuah jasa keuangan yaitu Dana Pensiun PSJ. Prosedur yang dilaksanakan KAP LTO untuk audit akun kas dan setara kas pada tahap pengujian dan bukti adalah lead schedule, konfirmasi bank, dan uji rekonsiliasi bank. Berdasarkan hasil evaluasi, pelaksanaan prosedur audit tersebut telah sesuai dengan teori dan standar yang berlaku. Selain itu, laporan magang ini juga bertujuan untuk membuat refleksi diri atas proses magang yang telah dilakukan di KAP LTO. Refleksi diri dilakukan dengan mengevaluasi segala pengalaman yang telah dilalui selama magang. Hasil refleksi diri antara lain peningkatan kemampuan dalam beradaptasi dan bekerjasama dengan tim, komunikasi, manajemen waktu, dan kemampuan teknis Microsoft Excel serta teknik footing dan crossfooting dalam audit.

This internship report aims to evaluate the audit procedures on cash and cash equivalent of a financial service, PSJ Pension Funds. The procedures carried out by KAP LTO for the audit of cash and cash equivalent during the testing and evidence stage are lead schedule, bank confirmation, and test bank reconciliation. Based on the evaluation results, the implementation of the audit procedures is in accordance with applicable theories and standards. In addition, this internship report also aims to make self-reflection on the internship process that has been carried out at KAP LTO. Self-reflection is done by evaluating all the experiences during the internship. The results of self-reflection include increased ability to adapt and work with teams, communication, time management, and technical capabilities of Microsoft Excel and footing and cross-footing techniques in auditing.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-pdf-Ivana Budiarto Putri.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource (rdcarrier)
Deskripsi Fisik : xiii, 42 pages : illustrations ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-22-50864288 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20507486