:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Intertwined reasoning: TMTs turnover in crossborder acquisitions = Korelasi antar penyebab: pergantian Top Management Team dalam akuisisi antar negara

Meidy Wardini Arisawan; Haq, H. U., supervisor ([Publisher not identified] , 2019)

 Abstrak

Sejumlah penelitian telah mempelajari pergantian Top Management Team (TMT) dalam perusahaan target setelah akuisisi dan mengembangkan topik tersebut selama lebih dari 30 tahun karena tingginya relevansi masalah ini terhadap topik Manajemen Sumber Daya Manusia. Bagian dari pengembangan studi tersebut menghasilkan topik ini menjadi lebih dinamis dan karena itu rentan terhadap berbagai definisi ide dan konsep yang sama, serta mengarah pada hasil yang bertentangan. Studi ini bertujuan untuk meninjau secara sistematis dan kritis sejumlah studi yang relevan dan memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mempertahankan Top Management Team (TMT) dari perusahaan target dengan menguraikan faktor-faktornya. Dalam karya ini, saya mengidentifikasi celah dari topik ini, temuan baru, dan rekomendasi untuk penelitian di masa depan berdasarkan 30 artikel yang diterbitkan di 17 jurnal manajemen dan internasional terkemuka dari tahun 1988 hingga 2019.
Numerous research have studied the target company`s Top Management Team (TMT) turnover following acquisition and developed the topic for more than 30 years due to its high relevancy of a human resource issue. Part of the development resulted in the topic becoming more volatile and therefore susceptible to various measurements of the same ideas and concepts, as well as leading to contradictory results. This study aims to systematically and critically review relevant studies and provide a better understanding on how to retain TMTs of target companies by outlining the factors. I identified existing gaps, new findings, and future research directions on the basis of 30 articles published in 17 top management and international business journals from 1988 to 2019.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Meidy Wardini Arisawan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2019
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 34 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-21-202948187 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20507517