:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Meso-Influencers: Pengaruh Terhadap Keterlibatan Merek, Harapan Nilai terhadap Merek, dan Intensi Membeli untuk Merek Fashion Indonesia = Impact on Brand Engagement, Brand Expected Value, and Purchase Intention in Indonesian Fashion Apparel Brands

Yvoi Katchya Lovinszky; Elevita Yuliati, supervisor; Gita Gayatri, examiner; Arga Hananto, examiner (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020)

 File Digital: 1

Shelf
 S-Yvoi Katchya Lovinszky.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : ix, 75 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi :
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-22-24041289 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20507723